Situs Bitcoin Gratis Terbaru Terbukti Membayar

Bitcoin gratis- Kali ini saya akan berbagi info terbaru mengenai situs bitcoin gratis terbaru yang terbukti membayar tentunya. Saya berani katakan situs bitcoin gratis ini terbukti membayar karena saya sudah membuktikannya sendiri dan telah sukses landing di wallet bitcoin.co.id saya. Nah, mungkin di antara anda penasaran dengan situs bitcoin gratis terbaru yang saya maksud. Sebenarnya situs ini belakangan ini booming di grup-grup bitcoin yang ada di facebook. Tapi barangkali masih ada yang belum tau dan merasa penasaran. Baik mari simak artikel ini.

Di saat harga bitcoin telah meroket ke angka 103 juta rupiah, ternyata ada situs baru yang beberapa hari ini launching dan dalam waktu sekejap langsung booming. Dan pastinya masih dalam status legit dan paying. Nah situs tersebut adalah Future Bank.


Apa itu Future Bank?
Future Bank adalah situs platform investasi yang baru-baru ini resmi dirilis. Investasi yang ditawarkan bukanlah investasi berprofit tinggi dalam waktu singkat atau yang biasa kita kenal dengan HYIP atau High Yield Investment Program. Future Bank menawarkan plan 200% selama 30 sampai 40 hari dengan minimal deposit adalah setara 0.001 bitcoin. Bukan hanya bitcoin saja yang ia terima tapi juga menerima deposit dengan menggunakan ethereum.

Pasti anda bertanya, katanya situs bitcoin gratis tapi kok main deposit?
Iya memang ini situs bitcoin gratis. Tapi anda juga bisa bilang sebagai situs investasi online tetapi bukan HYIP. Member diberi 2 pilihan disini. Pertama main free dan kedua main deposit. Orang Indonesia umumnya pasti memilih main free atau gratis. Sudah jadi kebiasaan orang Indo yang dikenal orang luar.

Sebelum bicara mengenai cara mendapatkan bitcoin gratis dari situs ini, pertama anda harus daftar terlebih dahulu. Caranya klik pergi ke websitenya Future Bank lalu klik menu "Registration" di sudut kanan tampilan website. Setelah muncul form pengisiannya, isilah form tersebut dengan data yang benar. Terutama buat email. Gunakan email aktif anda. Kenapa harus email aktif. Karena email itu nantinya anda gunakan untuk mengkonfirmasi alamat bitcoin pada saat melakukan penarikan bitcoin. Nah, jika anda mendaftar dengan email asal-asalan, maka anda tidak akan bisa menarik bitcoin anda.

Jika anda selesai mendaftar, maka silahkan login untuk menuju ke dashboard akun anda  Nah, anda akan lihat anda terdaftar sebagai member free. Apa benefitnya? Benefitnya anda dapat mengumpulkan bitcoin gratis tanpa deposit. Tapi bagi anda yang ingin memperbesar pendapatan, maka anda bisa melakukan investasi untuk mengambil profit yang lebih. Untuk member free anda akan me dapat bitcoin gratis sebanyak 6000 satoshi per hari dengan rate 84 satoshi per 20 menit. Anda harus mengklaim setiap 20 menit sekali.

Untuk minimum widhrawnya tergolong sangat rendah yaitu cuma 1000 satoshi atau setara 0.00001 bitcoin. Bukan hanya itu, proses penarikannya juga instan. Tidak sampai 5 menit dan tak perlu tunggu lama, bitcoin sampai ke wallet anda. Artinya sebagai member free, anda bisa mendapat 6x penarikan.
Bagi anda yang ragu buat bergabung, ini saya kasih bukti landing di wallet vip saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Bitcoin Gratis Terbaru Terbukti Membayar"

Post a Comment