Apa Itu Program PTC


PTC - PTC adalah program pembayaran per klik atau biasanya dikatakan program paid to click. Apa artinya paid to click? Artinya adalah kita akan mendapatkan sejumlah nominal uang dari setiap iklan yang kita klik. Rate pembayaran bervarian tergantung dari setiap website. Nilai nominalnya umumnya dimulai dari nominal 0.0005 USD per klik. Nah, itu artinya satu iklan yang kita klik, kita mendapatkan bayaran sejumlah 0.0005 USD. Namun, ada juga website yang mampu membayar membernya dengan nilai klik yang tergolong mahal, bisa mencapai 0.07 USD. Mungkin anda berpikir nilai 0.07 USD itu nilai yang sangat kecil. Namun, anda salah. Di dunia PTC nilai seperti itu sudah termasuk nilai yang fantastis. Dari nilai inilah kita bisa membedakan suatu web itu benar benar legit atau scam. Website scam bahkan berani memberikan nilai klik hingga 1 USD per klik. Itu nilai yang sangat tidak masuk akal. Nilai yang sungguh luar biasa. Bahkan situs advertising terkenal seperti Clixsense dan Neobux tidak sanggup memberikan  nilai diatas 0.04 USD. Jadi buat para sobat jangan terlalu tergiur dengan penawaran yang besar seperti itu.

Lantas, anda pasti bertanya, lah gimana bisa buat dapat uanglebih dari program PTC? Jawabannya terletak pada the power of refferral.
Apa itu refferal? Refferal adalah orang orang yang berada dalam downline kita dimana kitalah yang merekomendasikan orang tersebut supaya masuk  ke sistem program PTC itu. Dan sebagai imbalannya situs itu akan memberikan komisi kepada anda. Bisa saja 10% bahkan hingga 100% dari total pendapatan refferal anda. Bayangkan jika anda memiliki 100 downline? Kebayang bukan gimana banyaknya earning kita?

Bagaimana Pembayaran Pada Program PTC?

Pembayaran pada program PTC itu sangat jelas dan termasuk sangat gampang memahaminya. Pertama kita klik iklan, lalu setelah itu balance kita akan bertambah sesuai dengan reward per kliknya. Semua situs memiliki nilai minimum untuk dapat melakukan cashout ataupun widhraw ke payment system membernya. Jika sudah mencapai minimum threshold nya maka kita bisa melakukan permintaan pembayaran. Nah, seperti itulah sekilas tentang dunia PTC.

Mungkin sekian penjelasan singkat mengenai dunia PTC atau Paid To Click. Semoga dengan artikel ini anda dapat memahami tentang paid to click. Jadikan ini sebagai referensi untuk memutuskan benar-benar mau masuk dunia PTC atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Program PTC"

Post a Comment