Cara Mengubah Kuota Fb/Bbm Menjadi Kuota Flash Biasa

Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi cara untuk menggunakan kuota fb/bbm layaknya kuota flash biasa umumnya. Seperti anda ketahui, kuota fb/bbm hanya bisa anda gunakan untuk mengakses platform Facebook dan Blackberry Messenger. Sedangkan kuota flash bisa anda gunakan untuk semua layanan tanpa terkecuali. Bagi anda yang ingin mengubah kuota fb dan bbm menjadi kuota flash biasa jangan risau. Anda sekarang dapat menemukannya di blog ini. Orang umum mungkin berkata bahwa mengubah kuota fb/bbm menjadi kuota flash biasa itu mustahil. Tapi sebenarnya tidak juga. Kita hanya butuh sebuah trik khusus untuk bisa mencapainya. Apalagi sekarang zaman canggih. Tentu semuanya mempunyai trik. Tapi disini, trik yang saya bagikan adalah trik yang pernah saya coba dan ternyata work 100%. Namun, mungkin tidak dapat bekerja dengan optimal di perangkat lain.

Trik kali ini masih menggunakan aplikasi yang sama dengan aplikasi untuk mengubah kuota videomax dan youthmax untuk menjadi kuota flash biasa. Tentu sudah pada tahu dong aplikasinya apaan? Yaa, aplikasinya adalah Anonytune. Jadi, untuk mengubah kuota fb/bbm menjadi kuota flash biasa dengan aplikasi Anonytune, kita hanya perlu mengetahui konfigurasi dari settingannya saja.

Daripada banyak ngomongnya, mending kita langsung masuk ke topik pembicaraannya yaitu langkah-langkah untuk mengubah kuota fb/bbm menjadi kuota flash biasa. Silahkan diikuti step by stepnya tanpa ketinggalan satu step pun. Ketinggalan satu step akan menyebabkan ketidakberhasilan.

1. Pertama, bagi anda yang belum punya aplikasinya, bisa download di Google Play Store. Jenisnya ada 2. Ada yang biasa dan ada Anonytune Pro. Perbedaannya adalah Anonytune Pro berbayar dan tanpa iklan sedangkan Anonytune biasa gratis dan dengan iklan. Bagi yang belum tahu logonya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

2. Setelah terdownload dan terpasang pada perangkat android anda, maka buka aplikasi tersebut.

3. Setelah itu pilih titik tiga pada pojok kanan atas sebelah tulisan "Stealth Setting" lalu pilih "VPN Setting" seperti pada gambar dibawah.

4. Setelah itu pastikan konfigurasinya masih dalam kondisi seperti gambar di bawah lalu klik save.

5. Kemudian masuk ke menu "Stealth Setting" dan masukkan konfigurasi seperti gambar di bawah ini.

6. Masih dalam langkah nomor 5, silahkan pilih bagian "Advanced SSL Setting" pada bagian "Edit SSL Setting".

7. Masukkan konfigurasi seperti pada gambar di bawah. Setelah itu klik Save untuk menyimpan semua konfigurasi yang anda buat.

8. Langkah terakhir tinggal klik "Connect", tunggu hingga tulisan berubah menjadi Disconnect dan muncul logo Anonytune dan logo Kunci di atas layar perangkat anda.

Dan anda bisa uji coba dengan membuka Youtube ataupun Google. Saya sendiri telah berhasil mencoba. Nah bagaimana dengan anda? Apakah anda berhasil setelah melakukan 8 langkah-langkah diatas dalam mengubah kuota fb/bbm menjadi kuota flash biasa? Jika berhasil, berarti artikel ini efektif buat anda. Untuk trik terbaru lainnya, anda bisa bookmark alamat blog ini agar tidak ketinggalan tips terbaru..

Tags :
bug fb bbm telkomsel
cara menggunakan kuota fb dan bbm
cara menggunakan kuota fb dan bbm telkomsel
cara menggunakan paket fb dan bbm
cara menggunakan paket fb dan bbm telkomsel
cara menggunakan kuota fb&bbm
bug fb dan bbm
bug url fb dan bbm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Fb/Bbm Menjadi Kuota Flash Biasa"

Post a Comment