Sekilas Tentang Online Earning


Online Earning - Online Earning artinya ialah dimana kita bisa mendapatkan pendapatan tambahan atau biasa disebut passive income. Ada banyak cara yang digunakan supaya bisa dapat pendapatan tambahan atau pendapatan extra. Biasanya kita harus menjadi member dari suatu website ataupun aplikasi. Ada beberapa cara mendapatkan pendapatan online yaa sob, diantaranya :
1. MLM (Multi Level Marketing),
2. Investasi,
3. Trading,
4. Affiliate Program,
5. Download Apps,
6. PTC (Paid To Click)
7. PPC (Paid Per Click)
6. Dan Masih Banyak Lagi.

Pasti di benak sobat semua bertanya, "lantas jika sudah mendapatkan sebuah website atau sistem yang membayar kita, lalu bagaimana cara mencairkannya ke uang tunai??". Ya, itu pertanyaan yang sangat bagus. Sebelum pencairan kita harus lihat apa saja metode pembayaran yang didukung oleh website tersebut. Ada banyak metode pembayarannya, seperti :
@ Bitcoin,
@ Perfect Money,
@ Paypal,
@ AdvCash,
@ Payeer,
@ Payoneer,
@ Crypto Currency,
@ Dan Lainnya.

Haa, misalnya website atau aplikasi tersebut mendukung melalui Paypal, maka kita harus daftar akun Paypal juga. Apa gunanya akun paypal? Paypal sama kegunaannya dengan Perfect Money dan Lainnya, yaitu sebagai dompet online untuk menampung uang yang kita dapat dari website atau aplikasi. " Lah, lalu gimana cara buat jadi uang tunainya?? ". Itu gampang. Caranya adalah kita harus kaitkan akun bank kita pada payment systemnya (Paypal, Perfect Money.Dll). Setelah kita kaitkan, kita bisa mendapatkan uang itu secara tunai. Biasanya memakan waktu 1-2 hari agar uang itu bisa sampai ke rekening bank kita.

Terdengar seperti system yang ribet yaah, tapi ya begitulah aturan mainnya. Saran saya jadikan pendapatan online ini sebagai tambahan saja dan bukan sebagai pokok penghasilan. Pokok penghasilan tetaplah pada real life real work. Online Money tidak segampang dan seinstan yang semua anda duga. Bahkan seseorang bisa membutuhkan waktu sampai bertahun-tahun agar bisa memulai penghasilan online.

Dan juga kebanyakan orang awam berpikiran penghasilan online itu pasti luar biasa. Yaa memang luar biasa tapi jika anda sudah termasuk orang yang pro. Pemula pemula biasanya hanya mendapatkan recehan saja perharinya apalagi dengan modal gratisan. Seseorang pemula dan gratisan butuh banyak waktu agar ia bisa benar benar menghasilkan.

Yah mungkin itu saja yang bisa disampaikan tim PANDUAN ONLINE EARNING agar dapat mempertimbangkan saat hendak terjun ke dunia online. Ingat!! Dunia Online itu sama halnya dengan dunia perminyakan yaitu high risk. Kita bisa mendulang saat ini dan bisa saja besok kita kehilangan semua aset online kita. Salam dan Terima Kasih :) Jangan lupa tinggalkan reviewnya yaah :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekilas Tentang Online Earning"

Post a Comment