Tempat Exchanger Mata Uang Digital dan Cryptocurrency Terpercaya 2017


Tempat Exchanger Mata Uang Digital dan Cryptocurrency Terpercaya - Pada postingan kali ini, saya akan share sebuah artikel tentang tempat penukaran mata uang digital dan cryptocurrency lainnya yang dapat anda percaya. Beberapa atau barangkali semua daripada anda kurang percaya jika melakukan exchange mata uang digital jika tidak dilakukan secara face to face. Nah, namun anda tak perlu khawatir. Saya ada sebuah website yang sudah sering saya kunjungi untuk melakukan exchange disana. 

Tahukah anda website apa yang saya maksud?
Yaa, maksud saya adalah Changer.com. Changer sendiri telah berjalan sejak tahun 2009 hingga saat ini. Dan yang pasti masih tetap terbukti membayar. Hal yang terbilang sangat bagus buat popularitas dari changer sendiri.

Apa saja yang dapat di exchange?
Di changer.com, ada sekitar 19 mata uang dan cryptocurrency yang dapat di exchange atau ditukar. Berikut daftar dari ke-19 mata uang dan cryptocurrency tersebut :
1. Perfect Money 
2. Perfect Money USD
3. Payeer
4. Advcash
5. Bitcoin
6. Ethereum
7. Bitcoin Cash
8. Ripple 
9. Dash
10. Monero
11. Zcash
12. Litecoin
13. Dogecoin
14. Ether Classic
15. Augur
16. Golem
17. Gnosis
18. Lisk
19. Peercoin
Itulah daftar 19 mata uang digital dan cryptocurrency yang daoat anda tukar pada changer.com. Anda dapat mengirim salah salah satu dari daftar di atas dan menerima salah satu dari di atas. Tergantung pilihan anda mau menukar apa dengan apa. 

Bagaimana Cara Kerjanya?
Cara kerjanya simpel. Menukar salah satu mata uang digital dan cryptocurrency lainnya itu mudah, otomatis dan instan. Instan maksudnya, anda tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk menerima exchange yang anda inginkan. Pertama, pilih yang mana yang ingin anda kirim dan yang ingin anda terima. Kedua, masukkan jumlah yang ingin di exchange. Ketiga, klik tombol exchange. Benar-benar simpel bukan?

Tips menggunakan Changer ini
Ada beberapa keuntungan menggunakan exchanger ini. Pertama, anda bisa mendapatkan diskon biaya penukaran mulai dari 5% hingga 25%. Diskon dimulai dari 5% hingga akhirnya mencapai 25% tergantung dari volume penukaran anda. 
Tapi, sebelum anda menerima potongan harga untuk biaya penukaran, maka anda terlebih dahulu mendaftarkan akun anda dengan mengklik tombol Create Account. Mendaftar pada situs ini tidak sulit. Anda hanya perlu mengisi username, email dan password saja. 
Satu lagi keuntungan memilih exchanger ini adalah jika anda memanfaatkan program afiliasinya sebaik yang anda bisa lakukan. Jika anda adalah good marketer, maka hal ini sudah menjadi hal yan biasa buat anda. Tidak akan sulit bagi anda. 

Apakah admin pernah melakukan exchange disini?
Mungkin ada diantara anda yang bertanya, apakah admin sendiri pernah mencoba untuk melakukan exchange disini? Perlu saya tegaskan, saya menuliskan artikel ini tentunya setelah melakukan sebuah percobaan. Disini saya akan berikan sebuah capture dari bukti exchange saya. 


Sekian artikel singkat yang dapat saya sampaikan tentang Tempat Exchanger Mata Uang Digital dan Cryptocurrency Terpercaya 2017. Semoga dengan adanya sedikit ulasan ini dapat membantu anda dalam mencari tempat exchanger yang dapat anda percaya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Exchanger Mata Uang Digital dan Cryptocurrency Terpercaya 2017"

Post a Comment