Trik Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam

Pada postingan ini saya mau berbagi cara mengakali kuota midnight menjadi kuota 24 jam work 100%. Tentu anda semua pingin tau bukan? Apalagi kuota midnight telkomsel hanya dapat digunakan antara pukul 00.00 sampai 07.00 saja. Pada jam-jam segitu tentu waktunya buat kita beristihat dengan tidur setelah beraktivitas seharian suntuk. Setelah sebelumnya sukses membuat artikel tentang Cara Mengubah Paket Youthmax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler dan Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Biasa, kali ini saya akan membagikan trik mengubah kuota midnight telkomsel menjadi kuota full 24 jam.

Alasan Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi Kuota 24 Jam
Mengubah kuota MDS yang anda miliki menjadi kuota reguler 24 jam tentu memiliki alasan tersendiri. Saya sendiri punya beberapa alasannya, yaitu :
1. Harga paket Telkomsel yang mahal, Paket Telkomsel yang mahal merupakan penyebab utamanya. Pemikiran yang ada waktu mencoba trik ini adalah daripada saya beli kuota reguler 24 jam yang mahal sementara saya punya kuota midnight, bagaimana caranya agar kuota midnight saya bisa diubah ke kuota flash reguler 24 jam.
2. Jika kuota tidak digunakan bisa dibilang mubazir 😁 , Nah ini juga salah satu alasan walaupun konyol. Tapi secara agama ini memang benar.

Sebelum memulai trik ini, sebaiknya anda perhatikan beberapa hal berikut.
1. Pastikan anda memiliki paket internet midnight yang masih aktif.
2. Pastikan paket internet reguler dan pulsa utama anda sudah kosong. Karena nantinya bisa kesedot.

2 hal diatas wajib anda lakukan untuk memulai trik ini. Trik ini tidak menggunakan aplikasi Anonytune atau sejenisnya. Trik ini murni 100% tergantung dari settingan smartphone kita. Inti dari trik ini ialah memalsukan waktu yang ada. Anda. Langkah-langkah mengubah kuota midnight telkomsel menjadi kuota reguler 24 jam ialah sebagai berikut.
1. Masuk ke settingan waktu pada perangkat smartphone anda baik android, IOS dan lainnya.
2. Hapus opsi waktu otomatis sesuai timezone.
3. Atur timezone yang masih berada di jam 00.00 sampai 07.00. Misalnya jika di Indonesia sudah jam 7, maka atur waktu ke negara yang masih mengalami waktu 00.00 sampai 07.00. Misalnya kita pilih Inggris karena pada waktu yang sama, Inggris sedang pukul 00.00.
4. Setelah itu anda hanya perlu mengganti timezonenya. Setelah Inggris sudah pukul 07.00 maka pilih negara lain dan begitulah seterusnya.

Nah begitulah trik cara mengubah kuota midnight Telkomsel menjadi kuota Reguler 24 jam. Trik yang simpel bukan? Sebut saja trik manipulasi waktu hehehe. Semoga artikel Trik mengubah kuota midnight Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam bisa bermanfaat buat pembaca semuanya. Bagikan jika anda rasa ingin membantu yang lain...

Tags :
cara memindahkan kuota malam ke siang telkomsel 2017
cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler
cara memindahkan paket malam ke siang telkomsel
cara ubah kuota malam jadi 24 jam indosat
cara memindahkan paket malam ke siang telkomsel 2017
cara memindah kuota midnight menjadi siang
cara mengubah kuota malam menjadi siang indosat
bug midnight telkomsel


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam"

Post a Comment