BtcStorm Cloud Mining Terbukti Membayar Tanpa Deposit


BtcStorm cloud mining terbukti membayar tanpa deposit - Saat ini ada banyak situs cloud mining yang beredar di kalangan para pemburu cryptocurrency. Namun, sebagai miner, anda harus bijak dalam memilih suatu situs cloud mining. Banyak cloud mining sekarang lebih mengarah kepada HYIP. Hanya saja kedok mereka berbeda. Jadi buat anda harap waspada dalam memilih cloud mining yang dapat dipercaya. Contoh cloud mining terpercaya adalah CryptoMining Farm. Nah, buat yang satu ini anda tidak perlu ragu buat depo di sana. Situs ini 100% paying dan real mining. Dikarenakan banyaknya cloud mining abal-abal yang beredar di kalangan pemain cryptocurrency, saya akan berikan salah satu solusi cloud mining yang tentunya gratis tanpa deposit.

Umumnya situs cloud mining sekarang memberi syarat bagi para miner agar melakukan deposit pertama sekali agar permintaan widhrawalnya dapat di proses. Anda harus waspada terhadap situs-situs seperti ini. Situs seperti ini diciptakan dengan tujuan menipu. Ada banyak cara mereka dalam menarik investor palsu untuk bergabung dengan mereka. Umumnya, modus mereka selalu sama, yaitu memberikan bonus saat pertama mendaftar. Anda harusnya curiga dengan bonus ini. Apalagi jika bonus yang diberikan tergolong besar. 

Disini saya akan berikan satu contoh situs cloud minig terbaru dan tentunya terbukti membayar dan ditest oleh saya. Situs cloud mining ini bernama BtcStorm. Saat ini, situs ini menjadi tempat saya mendapat widhrawal pertama saya dari situs cloud mining gratisan. Lainnya adalah situs cloud mining gratis yang memberikan janji palsu. Berbagai contoh bisa anda lihat sendiri seperti AuroraMine dahulu dan penerusnya hingga saat ini. 

BtcStorm adalah cloud mining yang menyediakan tambang bitcoin dan dollar saya. Pertama mendaftar, anda akan mendapatkan bonus 30 GHS sebagai power pertama anda untuk menambang dollar atau bitcoin. Nah dari bonus inilah anda bisa menariknya tanpa deposit. Yang perlu anda lakukan hanya reinvest dari balance kalian untuk menambah GHS nya saja. Apalagi harga GHS disini termasuk murah yaitu 0.01$ per satu GHS. Saya sendiri melakukan reinvest dari balance untuk menambah power miningnya. 

Saya sendiri hanya menambah sekitar 10.3 GHS. Dan semua itu saya dapat dari balance saya. Sehingga total GHS yang saya miliki hanya mencapai 40.3GHS. Nah, inilah yang saya gunakan untuk menarik uang modal kita. Setelah itu tugas kita para member hanya menunggu balance mencukupi batas minimal widhraw. Saya menyarankan agan semua menambah GHS nya dari balancenya saja. Dan juga, jika memilih pilihan mining, maka pilihlah menambang dollar sejak awal seperti yang saya lakukan.

Untuk minimum widhraw sendiri, BtcStorm menetapkan aturan widhrawal 2$ per user saja. Dan ini baru hari ini saya buktikan sendiri. Proses widhrawalnya juga instan. Tak perlu hitungan menit langsung masuk wallet. 

Ini saya akan share foto bukti widhrawal saya dari site ini dan tanpa deposit pastinya. Saya melakukan widhrawal ke wallet Payeer yang saya miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " BtcStorm Cloud Mining Terbukti Membayar Tanpa Deposit"

Post a Comment