Tips Cara Mendapatkan Kuota Internet 10 MB Gratis dari TselInstink


Tips Cara Mendapatkan Kuota Internet 10 MB Gratis dari Telkomsel Insting - Sudah lama ya saya tidak memposting atau mempublikasikan artikel tentang pendapatan online maupun tentang kuota data. Nah, pada postingan kali ini, saya akan memberitahukan pada anda semua cara mendapatkan kuota internet 10 MB secara gratis melalui program Telkomsel Instink. Tetapi, perlu anda ketahui bahwa tips ini hanya berlaku satu kali saja untuk satu nomor handphone anda. Artinya anda tidak akan bisa mendapatkannya lebih dari satu kali.
Daripada berlama-lama, baik kita langsung ke topik utamanya. Berikut saya akan menjelaskan cara mendapatkan kuota 10 MB gratis melalui program Tsel Instink. Sebelum mendapatkan kuota gratisnya, terlebih dahulu anda harus mendaftar di program Tsel Instink. Berikut, saya akan menjelaskan cara mendaftar di program tersebut.

1. Pastikan kartu prabayar anda telah aktif dan terregistrasi sepenuhnya. Setelah itu dial *600# dari ponsel Anda.

2. Setelah itu pilih no. 1 kemudian klik kirimkan.

3. Menu "Kesempatan mendapatkan banyak promo gratis menarik. Mau?" akan muncul lalu jawab 1 dan kirimkan.

4. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan hobi anda. Pilih hobi anda lalu klik kirimkan. Dan kemudian anda akan diminta memasukkan hobi kedua anda. Pilih lagi atau anda dapat menskipkannya bila anda mau lalu klik kirimkan.

5. Lalu anda anda diminta untuk memasukkan jenis kelamin anda. Pilih 1 untuk laki laki dan pilih 2 untuk perempuan.

6. Dan anda telah selesai melakukan pendaftaran pada program Tsel Instink. Anda akan menerima SMS segera setelah selesai mendaftar di program tersebut. Contoh smsnya tampak seperti gambar di bawah ini.

Nah, sampai tahap ke 6 anda belum mendapatkan kuota gratisnya. Anda baru menyelesaikan pendaftaran di program tersebut. Sekarang kita akan masuk ke cara untuk mengambil hadiah gratisnya. Sebenarnya hadiah gratisnya bukan hanya kuota internet tetapi ada juga paket nelpon ataupun NSP serta kupon gratis. Berikut cara mengambil kuota gratisnya :

1. Dial *600*1# dari ponsel Anda lalu. hubungi.

2. Sebuah menu akan muncul dan anda akan diminta untuk memilih bonus mana yang Anda pilih. Untuk mendapatkan paket kuota data 10 MB gratis pilih no.2 yaitu voice atau data.

3. Sebuah menu akan muncul kembali. Pilih no. 2 yaitu gratis paket data lalu klik kirimkan.

4. Tunggu sampai sebuah SMS notifikasi dari Tsel Instink masuk dan memberitahukan bahwa anda telah berhasil mendapatkan kuota gratis 10 MB.

Jika anda telah berhasil mendapatkan kuota gratis tersebut, anda perlu tahu bahwa paket data tersebut berlaku selama 7 hati selama 24 jam. Saya rasa, mungkin paket segitu gak bakalan ada artinya buat anda ya kan. Tetapi, saya sengaja tetap memberitahukan caranya kepada anda semua sebagai sebuah pengetahuan tambahan. Baiklah, mungkin sekian artikel tentang "Tips Cara Mendapatkan Kuota Internet 10 MB Gratis Melalui Program TselInstink". Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pembaca setia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Kuota Internet 10 MB Gratis dari TselInstink"

Post a Comment