Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash / Reguler / Biasa


Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash/reguler/biasa - Mungkin barangkali disini pada bertanya-tanya ya kenapa blog tentang pendapatan online ini membahas tentang kuota data internet juga? Sebenarnya kuota data itu sangat berhubungan erat dengan pendapatan online. Hal pertama yang harus anda miliki pertama sekali untuk memulai pendapatan online adalah kuota data internet. Oleh karena itu, saya akan bahas beberapa tips dan trik yang saya ketahui seputar kuota data.

Bagi anda pengguna android, pasti setiap bulan anda membeli paket kuota internet dari layanan kartu anda bukan? Atau barangkali setiap hari? Yaa itu memang sudah seperti kebutuhan wajib yang harus dimiliki saat ini. Tak peduli anda seorang pekerja freelance di dunia online atau sekedar bermain di platform sosial.

Banyaknya orang yang bertanya apasih gunanya kuota videomax pada layanan telkomsel? Kok harganya murah banget tapi gak bisa dipakai? Sebenarnya kuota videomax itu adalah produk terbaru dari telkomsel bagi para pelanggannya. Kuota ini tidak bisa digunakan untuk berselancar di sosial media atau di google. Pada dasarnya, paket videomax ini digunakan untuk menonton video pada aplikasi HOOQ dan VIU. Sehingga masyarakat terutama para remaja mengenal paket ini dengan nama paket HOOQ. Tentu banyak di antara kita yang tidak tahu ini. Dan pasti banyak juga yang tidak menggunakannya meski sudah tahu apa gunanya.

Dikarenakan telkomsel adalah layanan yang terkesan mahal bagi para masyarakat lokal, maka banyak orang-orang cerdas yang mencari ide dan motivasi bagaimana agar kuota HOOQ ini dapat diubah ke paket flash biasa. Mungkin beberapa di antara anda pasti berpikir untuk memilih layanan lain seperti XL Axiata, Indosat atau Tri dikarenakan layanannya yang relatif murah. Memang murah, namun jaringan dan cakupannya tidak sebagus dan seluas telkomsel. Bukan bermaksud menjelekkan, namun memang begitulah kenyataannya.

Sekarang banyak beredar tutorial untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa. Namun, kebanyakan daripada mereka memberikan tutorial yang sulit untuk dipahami para pembaca umum. Sehingga banyak orang yang gagal dalam mencoba mengubah kuota HOOQ ini menjadi kuota reguler.

Disini saya akan jelaskan secara detail kepada anda semua mengenai tips, trik dan tutorial mengubah paket videomax menjadi paket flash biasa. Cara yang saya berikan adalah cara tersimpel yang ada dibanding dengan tutorial lainnya. Dan saya berani jamin, bahwa cara ubah kuota videomax ini akan berhasil 100%. Saya telah mencobanya di berbagai merk hp terkenal seperti Samsung, Xiaomi, LG, Oppo, Iphone dan lainnya dengan kondisi jaringan 2G, 3G dan 4G. Jadi saya yakin artikel tentang cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash biasa ini akan bermanfaat besar bagi anda semua.

Disini saya menggunakan aplikasi Anonytune untuk mengubah kuota videomax ini menjadi kuota reguler. Anonytune adalah aplikasi yang baru-baru ini dirilis dan dalam sekejap menjadi booming. Tidak hanya mengubah videomax menjadi kuota flash biasa saja, bahkan aplikasi Anonytune ini bisa untuk mengubah paket Youthmax anda menjadi flash biasa dan lain lain.

Baiklah berikut saya akan jelaskan langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Anonytune dalam mengubah paket videomax ini menjadi kuota flash biasa.
1. Download terlebih dahulu aplikasi Anonytune-nya di Google Play Store atau Apple Store dan sejenisnya. Anda bisa juga mendownloadnya di Google Penelusuran. Untuk logo aplikasi ini, anda bisa klik DISINI

2. Setelah di download pasang aplikasi tersebut pada perangkat android anda.

3. Buka aplikasi Anonytune tersebut. Jangan lupa untuk menghidupkan data seluler anda terlebih dahulu.

4. Pilih bagian Stealth Setting dan masukkan settingan berikut ini :
    Stealth Setting : ON
    Connection Protocol : SSL
    Connect via Parent Proxy : OFF
    Connect TCP/HTTP Headers : OFF
    Advanced SSL Setting : ON
Setelah itu klik Save. Untuk gambar lengkapnya bisa klik DISINI

5. Setelah itu, klik bagian Addvanced SSL Setting dan masukkan settingan berikut sesuai menu yang terdapat pada aplikasi tersebut.
    True SSL (Anti DPI) : ON
    Spoof Host:Port : ON
    Spoof Host : play.hooq.tv
    Spoof Port : 80
Jangan lupa klik Save. Gambar lengkap untuk pengaturan di atas bisa di klik DISINI

6. Setelah settingannya anda isi, maka klik tanda titik tiga disamping menu Stealth Setting (Untuk gambar lengkap klik DISINI Kemudian pilih VPN Setting dan masukkan kembali setting seperti ini
   Compress Packets : ON
   MTU Size : 1500
   Google DNS : ON
Lalu klik Save. Khusus langkah keenam ini, anda bisa lakukan dan bisa juga tidak. Tergantung dari aplikasi Anonytune anda. Jika ada menu VPN Settingnya, anda bisa memasukkan settingan di atas. Namun jika tidak ada, maka anda tidak perlu memasukkan settingan di atas.
Untuk gambar lengkap bisa klik DISINI

7. Setelah itu klik "Connect" dan tunggu hingga terhubung. Jika terhubung maka akan muncul tanda kunci di atas layar handphone anda. Jika anda mengalami kesulitan dalam terhubung, maka anda bisa keluar dari aplikasi dan ulangi sekali lagi.

Kelebihan Anonytune

Anonytune memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya. Berikut kelebihan yang dimiliki oleh Anonytune dalam mengubah kuota videomax menjadi kuota flash biasa.

1. Tidak perlu upload config, Di beberapa aplikasi, anda diharuskan untuk upload config tertentu ke dalamnya. Contohnya adalah aplikasi KPN Tunnel dan HTTP Injector. Apalagi config ini tidak berumur panjang. Biasanya umurnya cuma 30 hari atau sebulan.

2. Jaringannya stabil, Jika anda sudah terhubung pada aplikasi ini, anda bahkan bisa menonton youtube atau mendownload aplikasi dengan jaringan yang termasuk stabil dan jarang putus-putus.

3. Settingannya mudah, Kita hanya perlu memasukkan settingan Stealth Setting dan VPN Setting saja dan itu mudah dilakukan. Settingannya pun mudah untuk anda dapatkan

Kelemahan Anonytune

Dibalik kelebihan pasti ada kelemahan. Begitu juga dengan aplikasi Anonytune ini. Berikut saya utarakan kelemahan aplikasi Anonytune dalam menngubah videomax menjadi kuota reguler.

1. Iklannya yang cukup mengganggu, Belakangan ini, aplikasi ini sudah mulai memasukkan iklan ke dalamnya. Yaa sebagai online earner, anda harus paham bahwa hal ini adalah hal biasa. Sebab mereka memberikan aplikasi dengan gratis. Jadi, sebagai upah buat mereka adalah melalui iklan yang mereka pasang.

2. Kurang sesuai untuk HP dengan spek jaringan 2G, Anonytune sering mengalami putus-putus saat digunakan pada jaringan 2G. Oleh karena itu, saya sarankan gunakan jaringan minimal 3G dan gunakan 4G untuk hasil yang lebih memuaskan.

3. Sulit terhubung pada saat terjadi hujan

Tips dari saya dalam penggunaan aplikasi ini :
1. Sebelum memulai mengubah videomax menjadi kuota flash biasa, sebaiknya dipastikan terlebih dahulu bahwa paket flash lainnya dan sisa pulsa anda sudah kosong.
2. Jika sulit terhubung, maka keluar dari aplikasi dan lakukan kembali.

Mungkin sekian artikel dulu artikel yang berjudul " Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash/Reguler/Biasa". Semoga artikel ini membantu anda sekalian dalam menemukan solusi untuk mengubah kuota HOOQ yang anda miliki. Share kepada yang lain jika berhasil. Dan jika tidak bisa tinggalkan komentar di bawah agar bisa ditemukan solusinya...

Tags :

cara merubah paket videomax menjadi paket flash
cara mengubah kuota hooq menjadi kuota reguler di android
ubah kuota hooq ke flash
cara mengubah kuota midnight menjadi kuota flash
cara mengubah paket hooq menjadi paket flash
bug host untuk kuota videomax
download config videomax
kuota hooq bisa buat internetan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash / Reguler / Biasa"

Post a Comment