Kata Anda Survey Online Berbayar Mahal Indonesia


KataAnda - Mungkin banyak diantara anda semua yang belum mengetahui tentang KataAnda survey online yang berani membayar mahal yang berasal dari Indonesia. Bagi anda para pencari income online, melewatkan KataAnda sebagai salah satu jalan mendapatkan uang gratis dari online adalah salah besar. Kenapa? Karena disitus ini anda akan menemukan kemudahan mendapatkan uang gratis melalui survey yang harus kita jawab. Surveynya pun tidak terlalu panjang-panjang amat seperti survey pada situs lainnya. Anda juga akan enjoy saat mengisi surveynya. Tidak hanya enjoy, tapi anda juga akan dibayar mahal atas partisipasi anda pada survey mereka. Nah, jika anda adalah pemain dari KataAnda saya sarankan jangan dilanjutkan membaca karena hanya akan membuang-buang waktu saja. Nah, bagi yang belum tahu saya akan menjelaskan sedikit tentang survey online KataAnda yang mampu membayar mahal setiap membernya atas survey yang ia ikuti. 

Bagaimana Cara Bergabung Di Platform KataAnda ini?
Caranya gampang kok. Cuma klik pergi ke situs kataanda.com dan isilah formnya. Hargai refferral yaa boss :) Gak ada ruginya kok. Isi semua form yang ada dan jika perlu konfirmasi email silahkan dikonfirmasi. Mengapa? Mereka cuma memastikan bahwa alamat email itu memang punya kamu dan juga sebagai cara bagi mereka untuk memberi tahu tentang ada atau tidaknya survey baru. Namun, untuk saat ini anda harap maklum, karena KataAnda sedang maintenance sehingga proses pendaftaran pada situs ini tidak dapat dilakukan sementara. Namun, tetap bersabar yaah. Sering-seringlah cek situs ini. Dan ketika sudah tidak under maintenance, maka anda bisa mulai mendaftar. Mumpung membernya masih sedikit yaitu 69.117 orang kurang lebih.


Saya Tidak Mengerti Sistem Mereka Membayar Setiap Survey yang Saya Selesaikan. Gmana?
Jadi, KataAnda mirip seperti survey online lainnya layaknya YouGov, Toluna dan Global Test Market. Mereka sama-sama menerapkan siatem point. Misalnya ada survey makanan berhadiah 100 point. Maka setelah anda selesai berpartisipasi, anda akan mendapat 100 point. Anda tidak paham dengan sistem pointnya? Biar saya jelasin.
Gampang kok. Begini, 1 point itu sama nilainya dengan Rp. 50,00. Berarti kalo dapat free 50 point, itu artinya dapat free Rp. 2.500,00. Lumayan bukan? Itu baru survey awal bagaimana survey selanjutnya? Gurihh pastinya :) Apalagi disitus KataAnda ini ada 3 jenis survey.
Pertama, adalah survey profil. Survey ini cuma seputaran tentang identitas anda dan kekeluargaan anda. Survey ini yang paling mudah buat dikerjakan. 5 menit selesai pokoknya. Dan yang pasti ini menjadi survey terpenting yang menentukan survey seperti apa yang akan anda dapatkan nantinya.
Kedua ada survey undangan. Survey inilah yang paling kita harapkan karna nilainya lebih tinggi daripada survey profil. Survey undangan ini bisa saja membahas tentang produk-produk yang anda gunakan sehari-hari.
Ketiga ada survey cepat. Survey ini nilainya memang cuma 5 point. Tapi, survey ini bisa saja tak ada batasan jumlah. Kenapa? Karna pembuat dari survey ini adalah sesama member KataAnda kok. Bisa lebih dari 50 survey cepat saat anda baru mendaftar.
Untuk bisa mendapatkan bayaran dari site ini, anda minimal harus mengumpulkan setidaknya 1000 point atau setara dengan Rp. 50.000,00.
Ada 3 opsi yang kita pilih jika mencapai point 1000. Anda bisa menukarkan dengan uang tunai. Mereka akan mengirim ke rekening bank lokal anda tanpa dikenakan fee/biaya sama sekali. Jadi anda akan terima bersih sesuai jumlah yang anda tukarkan. Selain itu, anda juga bisa menukarkan dengan hadiah hadiah menarik yang ada. Yang ketiga anda bisa donasikan untuk pendidikan. Terlihat yaah situs ini amat peduli sama dunia pendidikan.


Apakah Hanya Survey Saja Sumber Pendapatan Saya Di KataAnda?
Di dalam dunia online, hampir semua situs atau platform memberikan komisi bagi mereka yang mengajak seseorang bergabung dengan sistem mereka. Ini biasanya disebut sistem refferral. Kita akan dapat komisi tertentu jika kita berhasil mengajak orang lain bergabung melalui link refferral unik kita. Cukup kita sebarkan dan dapatkan komisi 50 point ketika seseorang berhasil bergabung dan menyelesaikan survey semua survey profil yang ada. Sistem refferral ini lah salah satu sumber tambahan saya untuk mendapatkan point. Hehe ada 5 teman yang berhasil saya ajak dan juga menyelesaikan survey profil tentunya. Dan dari setiap teman saya dapat komisi 50 point. Artinya saya dapat 50x50=Rp.2.500,00 per orang. Dikali 5 berarti Rp. 12.500,00. Sedikit lagi kan sampai 1000 point. Haa tunggu apalagi? Yuk bergabung dengan KataAnda sekarang juga :) Jangan ragu dan jangan sungkan yaa :) 

Thanks buat yang baca :) Share artikel "KataAnda Survey Online Berbayar Mahal Indonesia" ini bagi teman-teman atau sesama keluarga yaa...








Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kata Anda Survey Online Berbayar Mahal Indonesia"

  1. Great information, I like this kind of blog information really very nice and more I can easily new skills are develop after reading that post.
    installshield training

    ReplyDelete