Bukti Pembayaran Pertama - KataAnda Bukan Penipu!!!


KataAnda - Lagi-lagi saya akan bahas lebih lanjut tentang kataanda.com. Jika sebelumnya saya hanya bahas tentang kulit kulitnya, tapi berbeda dengan sekarang. Sekarang, saya akan bahas tentang isu yang mengatakan bahwa KataAnda.Com penipu. Disini saya akan beritakan bukti pembayaran dari mereka dan memungkaskan bahwa kataanda.com bukanlah penipu!!!

KataAnda akan membayar anggotanya ketika mereka sampai mencapai batas point minimal untuk penukaran hadiah yaitu 1000 point atau setara Rp. 50.000,00. Jika anda sudah mencapainya maka silahkan pergi ke menu "Tukar Point". Nah, disitu anda akan diberi tiga pilihan, yaitu :
1. Tukar dengan hadiah menarik
2. Tukar dengan uang tunai
3. Donasikan untuk pendidikan

Umumnya orang pasti memilih Uang Tunai bukan? Yaa itu hal yang wajar memang. Jika anda memilih itu, maka anda akan diminta untuk mengisi informasi rekening bank anda seperti Nama Rekening, Nama Bank, Cabang Bank dan Lain-Lain. Anda cukul mengisinya dengan benar tanpa kesalahan. Sedikit kesalahan akan mengakibatkan kesalahan pengiriman ataupun lamanya uang terkirim ke rekening anda.
Bank yang didukung oleh situs ini cukup banyak. Mereka mendukung berbagai bank lokal seperti Bank Rakyat Indonesia, Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank Nasional Indonesia dan Lain-Lain. Dan masalah fee transfer antar bank, kamu tidak perlu khawatir karena KataAnda sepenuhnya akan menanggung biaya transfernya. Jadi jika kamu request penukaran 1000 point maka kamu akan dapat bersih Rp. 50.000,00. Enak banget yaa, padahal kalo situs lain rata-rata dipotong dengan fee.
Jika selesai mengisinya, maka Transaksi Penukaran itu akan dikirim ke email anda seperti berikut.



Oiya Naldo lupa satu hal lagi nih. Semua pembayaran yang dilakukan KataAnda akan diproses setiap awal bulan. Jadi kalo misalnya anda request tanggal 10, maka anda harap bersabar karena semua pembayaran dilakukan antara tanggal 1 sampai 5 setiap bulannya.
Ha dengan bukti ini, maka saya menegaskan KATAANDA BUKAN PENIPU!! Jadi buat rekan rekan yang sudah mendaftar jangan ragu ragu untuk melanjutkan aktivitas anda di situs ini yaah :)
Mungkin segini dulu yang dapat Naldo sampaikan semoga ada faedahnya yaa. Tunggu artikel lainnya dari saya yaa. Salam Pemulung Online! :D Oiya jangan lupa bantu share yaah supaya admin tetap semangat ngeblognya:)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bukti Pembayaran Pertama - KataAnda Bukan Penipu!!!"