Payout Perdana Dari Bestchange - 0.04$ Per Klik

BestChange - BestChange adalah sebuah situs monitor exchanger yang memonitor 158 exchanger currency yang ada. Tapi mereka bukan sekedar monitor exchanger saja, mereka juga bisa dimanfaatkan untuk memulung dollar. Cara mereka untuk memberikan pasif income pun sangat unik. Kita cuma share link refferral kita kepada orang lain terserah mau itu teman, sahabat, pacar, keluarga, musuh, ataupun orang yang bahkan tidak dikenal sama sekali. 

Saya Sudah Daftar Tapi Saya Enggak Ngerti Cara Mainnya?
Inilah pertanyaan awam yang selalu saya jumpai di grup-grup facebook. Maklum, mereka kurang berkunjung ke Pencari Receh Elite hehehe :D
Cara mainnya gampang kok. Cuma share link refferral kamu kepada siapa saja. Contoh link refferralnya kurang lebih seperti ini https://www.bestchange.com/?p=139388. Eits ingat setiap anggota mempunyai link refferral yang berbeda-beda. Jangan malah link refferal punya ane yang kalian sebarkan yaa. Enakan di admin dong padahal situ capek-capek nge-sharenya.

Lalu, Bagaimana Saya Tahu Link Refferral Saya?
Tentunya pertama sekali kamu harus login ke akun dashboard kamu. Setelah itu perhatikan saja dashboard kamu dan kamu pasti akan mudah menemukannya. Jadi, itulah link refferral yang harus kamu share. Lihat saja garis merah diatas. Kamu juga bisa kombinasikan dengan short link yang ada seperti bit.ly atau goo.gl. 

Klik Saya Banyak Tapi Kok Jumlah Dollarnya Masih 0???
Yaa saya juga pernah mengalaminnya. Saya juga bingung pertama sekalinya. Nah, ternyata itu terjadi karena klik yang kita dapat bukanlah klik yang valid. Bagaimana klik yang valid? Klik yang valid itu adalah klik yang benar-benar sampai di web Bestchange. Klik tidak valid terjadi karena orang yang mengklik buru-buru menutup jendela browsernya dikarenakan loadingnya yang lama. 

Langsung saja deh Naldo perlihatkan bukti pembayaran mereka ke akun Perfect Money punya Naldo. Pertama lihat gambar bukti payment dari BestChange ke emai saya. Karena setiap pembayaran oleh BestChange pasti akan dikirim pemberitahuan melalui email yang telah kita daftar pada mereka. Tapi jika anda mendaftar dengan email asal-asalan, maka email pembayaran seperti ini tudak akan anda dapatkan.

Email pemberitahuan pembayaran itu bukan hoax atau bukan klaim dari mereka ya. Itu dikirim karena mereka benar-benar telah mengirim pembayaran tersebut. 
Dan lihat saja di akun Perfect Money say yaa. Nih dia bukti atau proofnya... Perlu diingat kembali semua pembayaran yang dilakukan oleh BestChange diproses secara manual untuk memastikan tidak ada kecurangan yang anda lakukan. Perlu waktu hingga 5 hari kerja agar pembayaran anda sampai ke akun anda. Sebelum 5 hari bisnis tercapai, maka jangan buru-buru nge-judge Bestchange scam scum atau apalah. Yang pasti ini site legit dan tetap paying. Kemungkinan scam masih sangat kecil menurut saya. Lagian ini kan gratis.

Gmana? Gampang? Tertarik? Buruan join bersama saya di BestChange. Kalau ada pertanyaan, corat-coret di kolom komentar saja yaa. Pasti fast respawn kok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Payout Perdana Dari Bestchange - 0.04$ Per Klik"

Post a Comment