Cara Mendapatkan Dollar Gratis Terbaru


Cara mendapatkan dollar gratis terbaru - Tingginya kebutuhan hidup saat ini yang tidak seimbang dengan pendapatan membuat banyak orang mulai mencari cara untuk mendapatkan sedikit penghasilan ekstra. Yaah buat hitung-hitung nambah uang jajan. Dan tak sedikit orang yang mencari pendapatan ekstra dengan cara online atau biasa disebut dengan pendapatan online. Dan orang yang beruntung bahkan bisa sukses melalui cara online. Tentunya ini membuat orang lain menjadi terpacu dan termotivasi untuk mulai menghasilkan pendapatan online. Dan bahkan ada yang bergantung hidup padanya. Nah, karena banyaknya para pemburu dollar di tahun ini, maka saya berinisiatif untuk menjelaskan sedikit mengenai cara mendapatkan dollar gratis terbaru. Alasan saya membuat artikel yang berjudul "Cara Mendapatkan Dollar Gratis Terbaru" ini adalah agar para newbie atau kaum pemula tidak tersesat dengan cara yang salah yang tidak menghasilkan apa-apa buatnya. Yang ada malah menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan kuota saja. Disini saya akan jelaskan bagaimana mereka bisa mendapat dollar gratis secara tepat.

Di tahun ini, tampaknya banyak orang yang sadar dan memandang bahwa online sebagai salah satu ladang penghasilan yang bisa digarap. Pemikiran seperti ini memang tidak salah dan juga tidak sepenuhnya benar. Cara orang mendapatkan dollar gratis semakin beragam-ragam dan kreatif. Dan disini saya akan berikan beberapa cara mendapatkan dollar secara gratis. Tanpa deposit dan modal kecuali smartphone atau pc dan kuota. Baik langsung saja kita mulai.

1. Menjadi penulis

Menurut saya, menjadi penulis di dunia online sangat tepat dan saya jadikan di urutan pertama. Anda yang hobi menulis di dunia nyata pasti akan tertarik akan hal ini. Gimana tidak? Jika pada dunia nyata anda tidak dibayar untuk menulis, maka di dunia online anda bisa di bayar mahal karena menulis. Di dunia online sebuah penulis akan dibayar mahal atas karya tulisannya. Ada banyak website yang membayar penulis untuk menulis karyanya. Contohnya adalah Babe. Yaah meskipun saya belum pernah lakukan langsung, tapi banyak komentar positif dari para rekan-rekan yang berpengalaman. Nah, selain Babe ada juga UC News. Kalo yang satu ini sudah sangat populer tentunya dan bahkan anda tahu sendiri. Pada Babe dan UC News menghargai karya penulis hingga Rp. 50.000 per karya yang ia buat. Selain itu, UC News juga sering mengadakan kontes berhadiah jutaan rupiah. Ini bisa anda manfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan. Meskipun kesempatannya kecil, tapi anda tetap bisa menjadi pemenangnya.
Selain menjadi penulis di Babe dan UC News, anda juga bisa menjadi pekerja copy paste dan juga mengirim email. Tapi saya lupa apa situsnya nih hehe. Tar saya cari tau lagi dan update artikel lagi.

2. Blogging

Ini termasuk cara yang saya sangat sukai. Blogging. Yaa mungkin anda heran bagaimana bisa memiliki penghasilan melalui blogging. Jangan heran lho dengan blogging orang bahkan bisa memiliki penghasilan puluhan juta per bulannya. Jika anda bingung, anda bisa lihat-lihat blog saya ini hehe. Nah, menurut anda apa di dalam blog ini yang bisa mendatangkan uang?
Iklan! Yaa jawabannya adalah iklan. Jadi dengan nge blogging saya bisa menghasilkan dollar gratis melalui iklan yang saya tampilkan pada blog saya. Tentunya para advertiser membayar saya sejumlah nominal sesuai dengan kesepakatan tentunya. Ada banyak jenis iklan yang bisa ditampilkan pada blog. Ada Banner dan Teks, PopUnder, dan lainnya. Sistemnya dari setiap advertiser pun berbeda-beda. Ada yang sistem CPC, CPM, CPA dan lainnya. Nah secara pribadi yang paling saya sukai adalah sistem CPC yang dimiliki oleh Google Adsense. Bagi anda yang hobi ngeblog, maka anda beruntung karena bisa menghasilkan tambahan pemasukan dari hobi anda.

3. Mengikuti program PTC

Bagi anda yang suka klik klan, pasti anda akan suka dengan program PTC. Program PTC adalah program dimana anda akan dibayar dari setiap klik iklan yang anda lakukan. Saat ini, ada banyak situs yang menyediakan program PTC. Contoh yang paling familiar adalah Clixsense dan Neobux. Dua situs PTC tersebut sampai sekarang masih aktif membayar membernya. Namun kelemahan dari program PTC adalah rate penghasilannya yang rendah. Bayangkan saja rate untuk per iklan yang kita klik adalah 0.0001$ hingga 0.04$. Tapi jika anda tertarik, anda bisa ikut dengan program ini.

4. Website Developer

Bagi anda yang bisa dan mahir bahasa HTML dan bahasa pemrograman lainnya, makaini profesi yang cocok buat anda didunia online. Namun umumnya sedikit peluang mendapat job ini. Tapi jika dapat, bayarannya pun  tidak murah.

5. Peneliti Website dan Aplikasi

Mungkin ini kedengaran agak unik dan berbeda bagi anda. Yaah jika anda pandai meneliti kesempurnaan website dan aplikasi, maka anda beruntung. Inti dari pekerjaan ini adalah anda melihat dimana kesalahan ataupun bug-bug yang terdapat pada website atau aplikasi. Nah, jika anda berhasil menemukannya, anda bisa hubungi developernya dan menjelaskan pada mereka. Tentunya anda akan dibayar atas jasa anda. Terkadang, anda juga bisa sekedar mendapat ucapan terima kasih dari sang developer. Tentu anda tidak bisa memaksa mereka untuk membayar anda.

6. Menonton Video

Eits jangan salah, ternyata dengan menonton video saja anda bisa mendapatkan dollar. Bagaimana caranya? Gampang. Anda hanya perlu menonton video yang ditawarkan. Ada dua website untuk layanan ini yang saya tahu. Pertama adalah Snuckls dan kedua adalah Baymack. Sistem kedua website ini sama saja. Anda hanya perlu menonton video dan tebak jawabannya. Jika beruntung besok anda akan jadi pemenang dan anda akan dibayar melalui paypal.

7. Melalui Aplikasi

Nah buat anda yang belum tahu, anda jangan sepele lho dengan aplikasi. Iya aplikasi yang ada di Play Store. Ada aplikasi yang menghasilkan pulsa dan ada juga uang tunai. Namun umumnya adalah aplikasi penghasil pulsa. Namun gak ada salahnya lho ya. Manatau bisa menjadi agen pulsa kan 😆. Saya beritahu beberapa aplikasi yang terbukti membayar saat ini. Diantaranya adalah Cashtree, Connect Adlink, dan Money Locker. Umumnya cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi adalah dengan cara menonton video atau mendownload aplikasi. Jadi setiap pekerjaan di dalam aplikasi tersebut yang kita kerjakan, maka kita akan mendapat reward sesuai yang tertera pada aplikasi tersebut.

8. Menjawab Survey Online

Ini juga termasuk daftar favorit saya. Hanya menjawab survey, anda akan dibayar oleh website penyedia layanan ini. Tenang saja, survey yang dilakukan tidak bermaksud untuk memata-matai anda. Tapi digunakan untuk kepentingan marketing untuk produk mereka.

9. Short Link

Dengan memendekkan link atau URL, ternyata anda bisa mendapat uang gratis. Pihak yang menyediakan jasa short URL disebut URL Shortener. Ada banyak URL Shortener yang tersedia saat ini. Namun tidak semuanya membayar. Untuk saat ini, URL Shortener yang terbukti membayar adalah adf.ly, ouo.io, shtme.co dan linkshrink.net. Perlu diingat bahwa URL Shortener ada yang gratisan dan membayar. Untuk yang saya sebutkan di atas adalah URL Shortener yang membayar. Sedangkan URL Shortener yang tidak membayar alias gratisan adalah URL Shortener milik Google yaitu goo.gl dan satu lagi bit.ly.

Nah itulah cara terbaru untuk mendapatkan dollar gratis dari online. Semua metode di atas telah dibuktikan dan hasilnya memuaskan. Buat anda para newbie yang baru memulai penghasilan online secara gratis, maka cara-cara diatas tidak ada salahnya anda coba. Tapi saya yakin, cara di atas kesemuanya efektif. Mungkin sekian dulu artikel saya yang berjudul tentang "Cara Mendapatkan Dollar Gratis Terbaru". Semoga dapat membantu anda. Mohon tinggalkan reviewnya di kolom komentar yaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar Gratis Terbaru"

Post a Comment