20 Daftar Situs PPC Terbukti Membayar 2017

Mendapatkan uang online secara gratis melalui monetisasi blog memang merupakan keinginan banyak blogger. Memonetisasi blog memang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Namun, saat ini, bisnis yang paling berkembang adalah bisnis advertising atau periklanan. Nah, sebagai blogger kita harus memanfaatkan ini sebagai ladang uang kita. Manfaatkan trafik yang ada pada blog kita dengan menempatkan iklan pada spot spot tertentu blog kita. Yaah hitung-hitung bayar domain sama kuota bulanan. Untung-untung kalau bisa nambah-nambah uang jajan :D Nah, bagi anda yang memiliki blog dan sering ditolak Adsense, maka disini saya hadirkan 20 Daftar Situs PPC Terbukti Membayar Tahun 2017. Dimulai dari Google Adsense hingga ke situs periklanan berskala internasional seperti Google Adsense hingga ke situs periklanan lokal seperti Kumpul Blogger dan Adsense Camp. Semoga enjoy yaa....


Google Adsense merupakan situs PPC (Pay Per Click) yang paling the best. Boleh dikata Adsense adalah best of the best dari semua PPC yang ada. Menjadi publisher Adsense atau penayang Adsense juga tidak mudah. Banyak yang bilang kalau bergabung dengan Adsense sangat sulit. Mengapa? Karena Google Adsense memberikan bayaran yang besar, sehingga mereka ingin mendapatkan blog atau website yang berkualitas bagi para pengiklan mereka. Kualitas pelayanan adalah nomor satu bagi Adsense. Tidak hanya itu, aturan pada PPC ini juga tidak tanggung-tanggung. Banyak syarat kebijakan mereka yang membuat para blogger kesulitan untuk bergabung menjadi publisher mereka. Untuk menjadi publisher mereka, anda perlu melalui review pertama dan review kedua. Namun, setelah anda berhasil bergabung bersama mereka, maka anda akan merasakan bagaimana intensitas pendapatan yang dapat anda dapatkan. Tak tanggun-tanggung Adsense berani memberikan BPK (Biaya Per Klik) hingga 100$. Luar biasa bukan? Nah, selain tingkat pendapatan yang tinggi, anda harus siap tunduk pada setiap kebijakan Adsense yang tergolong ketat. Jika anda melangar, maka sanksi tegas akan diberikan mulai dari penangguhan akun atau biasa disebut suspend hingga di banned secara permanent. Untuk minimum payoutnya juga terbilang tinggi yaitu 100$ atau setara 1,3 juta. Payout bisa melalui Bank Wire ataupun melalui Bank Transfer. Nah, pasti anda tertarik bukan menjadi publisher Adsense? Jika iya, maka siapkan blog yang original dan berkualitas pastinya.



Nah, ini juga salah satu PPC yang banyak digeluti oleh para blogger sobat. Clicksor yang dulu dan sekarang sudah berbeda. Jika dulu untuk diterima menjadi publisher Clicksor blog anda harus berpagerank, berbahasa inggris dan minimal views 500 perhari, maka tidak dengan sekarang. Sekarang mereka sudah melonggarkan peraturan mereka dan kini blog berbahasa kita pun dapat diterima menjadi penayang mereka. Jenis iklan mereka juga beragan mulai dari PopUnder, PopUps, Text Banner, Layer Ads dan lainnya. Anda akan dibayar jika anda sudah mencapai batas minimum yaitu 50$ yang dibayar setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.


3. Kumpul Blogger

Kalau yang satu ini mungkin para sobat sudah sering dengar yaa. Kumpul Blogger adalah jaringan blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang iklan di blog anda. Jenis iklan yang mereka sediakan ada text, banner, pop ads dan pay per scan QR Code. Kumpul Blogger menawarrkan per klik hingga Rp. 500,00. Walaupun kecil, tapi ini bisa sebagai alternatif bagi anda yang sering ditolak oleh Adsense. Untuk minimal payoutnya adalah Rp. 10.000,00 via BCA dan Rp. 50.000,00 via non BCA.


4. MGID

MGID ini adalah situs PPC lain yang bisa menjanjikan dan bisa tidak. Tergantung dari trafik anda. Tapi, jika anda selalu ditolak Adsense, mungkin tidak ada salahnya mencoba MGID. Situs PPC ini tidak memberikan batasan trafik minimal untuk menjadi penayangnya. Namun, konten ilegal atau konten dewasa dan konten berbau negatif lainnya tidak akan diterima oleh MGID. Untuk bahasa, MGID tidak menetapkan aturan khusus. Jadi, blog berbahasa Indonesia pun boleh menjadi publisher mereka.



Media Net juga bisa menjadi salah satu situs PPC yang bisa anda coba. Namun, banyak para blogger di forum-forum yang mengeluh dengan earning pada PPC ini. Namun, jika anda berniat, anda dapat mencobanya sendiri dan melakukan pembuktian. Karena ada beberapa para blogger yang senang dengan Media Net karena RPM mereka yang tinggi. Dan mungkin barangkali salah satunya adalah anda?



PayClick adalah platform native-ads. Maksudnya adalah iklan yang tampak seakan-akan asli dan menyatu dengan konten anda. Mendaftar jadi publisher mereka juga tidak sulit dan kita tidak perlu menunggu mereka meng-approve akun kita seperti Adsense yang bisa sampai berbulan-bulan untuk menunggu approvenya. Pembayaran mereka juga didukung dari banyak metode seperti Paypal, Payoneer, Wire dan e-Payments.



Nah, kalau yang ini agak berbeda dengan yang lainnya. PopAds bertipe iklan PopUnder, bukan Pay Per Click seperti Adsense dan lainnya. Namun, bayaran dari mereka juga lumayan besar. Minimum payoutnya juga sangat rendah yaitu 5$. Anda akan dibayar melalui 2 opsi yaitu, Paypal dan Payoneer.

8. PopCash

Jika Adsense menggunakan sistem Pay Per Click dan Pop Ads menggunakan iklan PopUnder, maka PopCash berbeda lagi. Mereka menggunakan sistem CPM. CPM artinya Cost Per Million artinya jika iklan ditampilkan sebanyak 1000 kali maka anda akan mendaptkan komisi tertentu dengan minimal payout adalah 10$ via Paypal.



Propeller Ads mungkin sudah cukup familiar bagi para blogger Indonesia. Nah, situs ini akan memberikan 3 model penawaran iklan yaitu dengan sistem CPM, CPA dan CPL. Beberapa orang juga mengatakan Propeller Ads adalah the king of CPM. CPM nya bisa mencapai 10$. Dan situsnya ini mengutamakan trafik premium dari negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa. Untuk pembayarannya, bisa melalui Payoneer, Webmoney, ePayments dan lainnya.


10. Revenue Hits

Tak sebagus Adsense tapi terbaik dibandingkan alternatif Adsense lainnya. Yaa begitulah perkataan beberapa blogger tentang Revenue Hits. Sistem mereka bukan Pay Per Click dan juga Cost Per Million tapi sistem mereka adalah Cost Per Action. Artinya kita akan dibayar melalui keterlibatan pengguna terhadap iklan seperti mendownload ataupun berlangganan News Letter. Jenis iklan mereka ada Banner, Rich Media, Pop Ups dan lainnya. Untuk pembayaran bisa melalui 3 metode dan setiap metode pembayaran memiliki batas minimal pembayaran. Pembayaran melalui Paypal minimal 20$, sedangkan pembayaran melalui Wire minimal 500$ dan 20$ melalui Payoneer.



Adsense Camp sama seperti Kumpul Blogger yang merupakan situs periklanan lokal Indonesia. Namun, jika anda mendaftar Adsense Camp maka anda harus siap dengan biayanya yang relatif kecil yaitu 300 sampai 400 rupiah per klik. Anda akan dibayar setiap tanggal 5-15 setiap bulannya jika saldo anda sudah mencapai Rp. 100.000,00 melalui Rekening Bank.


12. Yllix

Ada beberapa keunggulan dari Yllix dibandingkan dengan situs advertising lainnya. Salah satunya adalah minimum payout yang rendah yaitu hanya sebesar 1$ saja. Selain itu, anda dibayar secara harian. Tidak seperti lainnya yang dibayar sekali sebulan. Yllix mendukung sistem PPC dan CPM. Selain itu, yllix mendukung pembayaran melalui Bitcoin, salah satu mata uang virtual yang lagi booming saat ini. 


13. Affinity

Ini juga salah satu situs periklanan seperti situs lainnya. Hanya saja, Affinity sepertinya kurang populer di kalangan blogger lokal. Saya sendiri memang belum pernah mencobanya. Namun, jika dilihat dari daftar advertiser mereka, sepertinya Affinity bisa menjanjikan lantaran nama besar para advertiser mereka.



Bidvertiser adalah situs PPC sama seperti Google Adsense dan yang lainnya. Di sini rate per klik berkisar antara 0.03$ hingga 1.5$. Selain menjadi penayangnya, kita juga bisa menjadi afiliasinya dimana kita mengajak orang lain bergabung dengan program ini sebagai downline kita. Dan kita pun akan mendapatkan komisi tentunya. Ada 4 metode pembayaran Bidvertiser. Pertama adalah melalui Paypal dengan minimum 10$. Kedua melalui Western Union dengan minimum 100$. Ketiga melalui Check dengan minimum 100$. Dan terakhir melalui Wire dengan minimu 500$.


15. A-Ads

Jika anda adalah pemburu bitcoin dan memiliki website atau blog, maka tidak ada salahnya mencoba untuk menggunakan A-Ads ini sebagai cara mendapatkan bitcoin gratis. Anda akan dibayar jika saldo anda telahmecapai 0.00001 btc atau setara 10000 satoshi. Sistem widhrawnya tidak anda lakukan manual tapi dilakukan otomatis langsung ke wallet bitcoin anda.


16. Chitika

Chitika salah satu perusahaan periklanan yang memiliki nama besar dan sudah banyak dikenal masyarakat. Ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik selain Google Adsense. Dimana banyak para blogger yang tidak tahan dengan aturan ketat dari Adsense. Anda juga tidak perlu khawatir jika memiliki banyak akun karena ini diperbolehkan oleh pihak Chitika sendiri. Tidak seperti Adsense yang melarang kepemilikin multiple akun.


17. Adhitz

Adhitz merupakan perusahaan periklanan yang berbasis Pay Per Click, yang artinya anda akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan anda. Adhitz sebenarnya berasal dari US, tetapi mereka menerima penayang dari berbagai negara. Nilai per klik iklannya pun beragam mulai dari 0.06$ hingga 0.18$. Untuk pembayaran, mereka membayar penayangnya melalui Paypal dan Payza dengan minimum pembayaran 20$.


18. Adnow

Adnow juga memiliki basis native ads seperti PayClick sendiri. Situs ini sendiri menggunakan sistem CPM DAN CPC.. CPM nya pun bervariasri dimulai dari 0.1$ hingga 2$ tergantung dari negara visitor. Ada 4 opsi pembayaran yang mereka tawarkan yaitu melalui Paypal (minimal 20$), Wire (minimal 200$), Webmoney (minimal 20$) dan Payoneer (minimal 20$).


19. Adpixo

Adpixo adalah salah satu periklanan yang baru. Beberapa blogger di Grup Facebook menyatakan Adpixo bisa menjadi solusi terbaik selain Adsense. Bayangkan saja, seorang blogger pernah bercerita tentang pendapatannya dalam 2 hari melalui Adpixo. Selama 2 hari, ia mendapat 11$ dan langsung melakukan PO pertamanya melaui Paypal karena minimum PO adalah 10$ melalui Paypal. Barangkali anda niat mencoba??


20. InfoLinks

Infolinks merupakan salah satu platform periklanan yang sudah berdiri sejak 2007. Dan tentu sudah cukup populer dikalangan blogger internasional. Jika anda ingin mendaftar Infolinks maka pastikan anda memiliki website atau blog sendiri dengan bahasa Inggris, Jerman atau Spanyol. Pastikan juga anda memiliki minimal 5 artikel dan memiliki visitor yang unit perharinya. Masalah jumlah bukan yang utama. Jenis iklannya pun ada berbagai macam mulai dari InFold, InText, InTag, dan InFrame. Pembayarannya memiliki 2 opsi yaitu Bank Wire dengan minimal saldo 100$ dan Paypal dengan minimal saldo 50$.


Nah itulah daftar 20 situs PPC yang terbukti membayar tahun 2017. Mungkin, anda tertarik untuk mencoba salah satunya?? Jika anda sering ditolak Adsense atau barangkali anda baru saja dibanned Adsense, anda bisa mencoba salah satu dari 19 situs periklanan diatas. Untuk masalah legit atau tidaknya, anda tidak perlu ragu. Semua platform periklanan diatas terbukti membayar membernya. Dibuktikan sendiri oleh saya dan beberapa rekan blogger lainnya. Mungkin sekian artikel tentang "20 Daftar Situs PPC Terbukti Membayar 2017". Semoga anda terbantu dan bisa mendapat referensi yang bagus untuk mendapatkan tambahan income melalui blog yang anda kelola. Jangan biarkan trafik besar anda tidak menghasilkan apa-apa buat anda...




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Daftar Situs PPC Terbukti Membayar 2017"

Post a Comment