Tutorial Cara Mengganti Tipe Mining pada Cryptominingfarm


Anda tau dengan CryptoMiningFarm? Yaa beberapa pasti tau tentang situs mining legit asal Thailand ini. Haa rekan rekan semua tau tidak kalau ternyata disini kita bisa mining GHS dan $ juga lho. Mungkin beberapa ada yang tidak tahu nih atau barangkali semua.

Nah, beberapa hari lalu, saya iseng memeriksa semua menu pada dashboard saya. Dan alhasil saya temukan hal ini, yaitu merubah tipe mining di CryptoMiningFarm. Mau tau step by stepnya? Ikuti artikel ini yaa.

Bagi anda yang belum memiliki akun, sebaiknya daftar dulu di Cryptominingfarm. Setiap daftar, dapat free 50GHS untuk mining selama 15 tahun. Enak bukan? Nah pertama silahkan isi form registernya. Gunakanlah selalu email yang aktif karena pihak cryptominingfarm tidak menerima penggantian alamat email.

Setelah anda berhasil membuat akun, anda dapat login. Seperti biasa, anda perlu mengingat email dan password anda  Isi form login berikut untuk masuk ke akun anda. Isi username dan passwordnya lalu klik login untik menuju dashboard anda.

Setelah itu silahkan klik pada pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah.

Lalu pilih Profil. Tunggu selesai hingga muncul halaman tentang informasi profil anda. Nah tinggal satu tahap lagi nih supaya anda bisa merubah tipe mining anda dari Bitcoin ke GHS atau ke Dolarnya.  Setelah menu profil muncul maka klik tulisan Edit Profil. Nah nanti muncul lagi halaman berikutnya untuk mengedit informasi profil akun anda. Silahkan isi dan juga ganti tipe miningnya tergantung apa yang anda inginkan. Bisa GHS nya atau juga USD nya.
Gmana? Gampang bukan? Bantu share artikel ini dengan teman lainnya sesama miner yaah. Pasti bermanfaat nih ilmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mengganti Tipe Mining pada Cryptominingfarm"

Post a Comment