1Dollartask Scam Review


Halo apa kabar kembali sobat pencari receh elite! Kali ini saya hadir tentang review website 1Dollartasks yang beberapa waktu yang lalu saya temukan. Disini saya akan kupas apakah 1Dollartasks sebuah website legit atau sebuah website scam yang hanya menipu para anggotanya? Baik, mari kita mulai.

Jika anda adalah pemain atau anggota dari 1Dollartasks, saya pastikan anda akan kenal dengan kata-kata "Earn Money By Downloading Apps and Sharing Posts". Situs ini memang menawarkan kemudahan dalam mencari online income, tidak dibutuhkan syarat atau keahlian apapun. Anda cukup memiliki sebuah smartphone dan koneksi internet agar dapat memulai online income disini. Yaah tentunya tanpa pikir panjang, anda akan senang bermain-main dengan situs ini dan mengumpulkan money online. Sama saya juga pertama sekali jumpa situs ini saya sangat tertarik. Seolah-olah membuat paradigma kita bahwa online income atau pendapatan online itu mudah, cukup smartphone dan koneksi internet yang lancar.

Mereka memiliki beberapa penawaran yang membuat anda tergiur dengan tawarannya yang free plan tapi high profit. Bagi yang masih polos, pasti langsung menerkam kesempatan kosong ini bak serigala menerkam domba buruan. Tapi, jika anda jeli anda akan tau betapa tidak masuk akalnya penawaran mereka. Dimana ada perusahaan atau badan instansi negara manapun yang memberikan penawaran seperti yang ada pada situs ini.

Anda yang belum mendaftar pasti merasa penasaran dengan penawaran seperti apasih yang ditawarkan dari 1Dollartasks. Tenang cukup stay di artikel ini dan baca baik - baik.
1. Bonus Sign Up
    Dengan mendaftar disitus ini saja maka anda secara otomatis akan mendapat bonus 10$. Bonus itu akan dikreditkan ke akun anda dalam waktu 24 jam setelah anda mengkonfirmasi email anda. Artinya, dengan bonus tersebut maka anda tinggal mencari 70$ lagi.

2. Bonus Login Harian
    Login setiap harinya maka akun anda akan di kreditkan sebesar 0.5$. Jika login saja kita dapat earning maka sebulan kita akan dapat 15$. Jadi tertinggal 55$ lagi yang kita butuhkan.

3. Bonus Refferal Komisi
    1Dollartasks menawarkan komisi refferal yang terbilang fantastis dengan kisaran 0.5$ sampai dengan 1$ untuk user asal USA. Komisi refferal yang termasuk sangat attractive

4. Share Foto Di Facebook
    Cara ini juga terbilang mudah dan dapat diselesaikan. Setiap share yang kita lakukan maka kita mendapat 0.5$ per valid post. Valid posts yang dimaksud adalah posting di grup dengan bertemakan online money, working from home dan lainnya. Jika anda punya 100 grup, anda mampu menghasilkan 50$ hanya bermodalkan share doang.

5. Download Aplikasi
  Aplikasi yang dimaksud adalah masih dalam tahap beta alias percobaan. Setiap aplikasi yang kita coba plus unduh maka kita mendapat minimal 3$. Itu baru satu aplikasi saja belum dengan semua aplikasi yang ditawarkan.

6. Survey
 Kalau yang terakhir ini saya juga sebenarnya kurang paham karena gak pernah nyelesain tugas survei ini.

Andai saja situs ini benar-benar membayar maka situs ini akan menjadi tempat termudah untuk mendapatkan pasif income. Mengapa? Karena dalam sehari pun kita bisa menghasilkan jauh lebih banyak dari jumlah minimum payment yang cuma 80$.

Bukti kuat lain yang saya punya untuk membuktikan bahwa iDollartasks.com 100% scam. Saya memiliki balance sekitar 84,00++$. Artinya batasan minimum widhrawal berhasil dikerjakan hanya dalam waktu 1hari. Luar biasa bukan?? Berikut bukti dari balance saya yang katanya akan widhraw otomatis ketika tanggal 20 setiap bulan melalui Payza dan akun Paypal anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1Dollartask Scam Review"

Post a Comment