KryptoTrend Situs Doubler Bitcoin Scam


KryptoTrend - Kali ini saya akan berikan sedikit pembahasan tentang sedikit review dengan situs yang akrab dengan sapaan "Double Your Bitcoin In 20 Days". Dengan sapaan ini, maka KryptoTrend bisa disimpulkan sebagai sebuah situs HYIP.

Situs ini sebenarnya sudah berdiri lama yaitu sejak Januari 2017. Di awal kehadirannya, KryptoTrend memang benar benar membayar semua anggotanya. Bukan hanya membayar tapi juga memberikan bonus 0.005 bitcoin untuk setiap member baru yang melakukan registrasi di situs ini. Doubler Bitcoin dalam 20 hari seperti yang dijanjikan situs ini sebenarnya masih masuk akal. Mengapa? Karena ratenya masih tergolong rendah. Sama saja dengan persentasi 5% perhari selama 20 hari dengan prinsip "Principal Back" atau 10% perhari dengan prinsip "Principal Included".

Tapi eits ingat, KryptoTrend yang dulu dan sekarang beda.Sekarang sama saja dengan situs situs lainnya. Jadi, jika anda berharap bisa investasi dan menggandakan  bitcoin anda disini, maka anda terlambat. Bagi anda yang sudah terlanjur investasi disini dan belum membaca reviewnya dulu disini, maka anda harus bersabar dan ikhlas. Karena bitcoin anda tidak akan pernah kembali. Jadi ingat, cari review dari sebuah situs itu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk ikut bergabung dengan program mereka.

Di saat pertama kali mendaftar maka anda akan mendapatkan bonus senilai 0.005 bitcoin. Biasanya bonus seperti ini hanyalah umpan buat para investor agar tergiur. Anda harus hati hati dengan situs yang menawarkan bonus besar. Bonus itu bisa anda jadikan langsung sebagai aktive deposit. Adapun beberapa plan mereka adalah  menggandakan bitcoin dalam 20 hari, 120% setelah 12 hari, 114% setelah satu hari dan ada yang life time.

Ha itulah list plan investasi mereka. Dengan melihat list tersebut, berarti bitcoin bonus pada saat register cuma bisa untuk plan 120% saja. Yaa saya juga memilih itu sampai memenuhi minimum widhrawbya yaitu 0.02 btc.

Dengan plan yang segitu saya berpikir akan terlalu lama waktu buat mengumpulkan 0.02 btc. Oleh karena itu, saya coba untuk mendaftarkan akun palsu saya sebagai refferal supaya akun utama mendapat bonus komisi 10%. Alhasil saya berhasil membuat beberapa akun kloningan untuk mendongkrak akun utama saya.

Dengan memanfaatkan sistem refferal saya memdapatkan komisi yang luar biasa banyak. Akhirnya dengan metode refferal dan plan 120% maka terkumpullah 0.02 btc lebih. Nah, minimum widhrawalnya sudah sampai dan waktunya buat uju widhraw.


Yaa begitulah kira kira bukti bahwa situs ini total scam dan tidak membayar. By the way, buat para newbie bitcoiners semoga artikel ini membantu anda untuk tidak menghabiskan waktu anda di situs-situs scam. Sering-seringlah kunjungi blog ini untuk update berita seputar dunia online income.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KryptoTrend Situs Doubler Bitcoin Scam"

  1. don't fall for scam learn everything about bitcoin just visit the highlighted text

    ReplyDelete