HotLogo Terbukti Tidak Membayar!!


Beberapa orang mungkin masih banyak yang bermain di situs HotLogo ini. Sebenarnya ini adalah website lama namun saya baru keluarkan reviewnya. HotLogo adalah platform yang mengklaim memberikan hadiah berupa dolar kepada setiap anggota dengan pekerjaan yang gampang, yaitu memilih logo mana yang terbaik. Setiap hari kurang lebih ada 10 job logo yang disediakan. Hadiahnya berkisar antara 0.3$ sampai 1$.
Sekilas anda bakalan yakin dengan situs ini yang menampilkan iklan Google di dalamnya, sama seperti Majorsnews.com. Namun, ini sama sekali tidak bisa dijadikan acuan. Ada beberapa faktor yang menunjukkan bahwa situs ini 100% scam dan terbukti tidak membayar.
Pertama, setiap anda login per hari, maka anda akan diberikan daily bonus senilai 1$. Bayangkan saja hanya dengan login situs ini mampu memberi 1$ per harinya hanya dengan login.
Kedua, job yang terbilang tidak masuk akal. Hanya memilih logo anda akan diberi reward yang besar. Tidak ada perusahaan yang akan memberikan dana sebesar itu untuk job sesimpel itu.
Ketiga, reward dari refferal komisi yang luar biasa yaitu 30%. Lihat foto dibawah. Itu bukti total dolar palsu saya di HotLogo.net dan semuanya dari Refferal komisi.

Namun, saya ada beberapa bukti yang lebih meyakinkan buat anda. Dibawah ini terdapat daftar permintaan payout saya. Lihat dan perhatikan tanggalnya. Hingga sekarang bener-bener selalu in proggress.

Nah gmana? Masih tertarik dengan HotLogo? Jika iya, Selamat Anda Tertipu!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HotLogo Terbukti Tidak Membayar!!"

Post a Comment