Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 2017



Halo sobat kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis secara rinci step by step mulai dari awal hingga anda berhasil widhraw dengan sempurna. Sebelumnya jika anda belum mengetahui apa itu bitcoin, maka saya akan mulai menjelaskan sedikit tentang bitcoin.

Apa itu Bitcoin?
Bitcoin adalah mata uang virtual yang mulai diciptakan oleh seseorang dengan nama samaran "Satoshi Nakamoto". Sebenarnya bitcoin sama saja artinya dengan Dolar , Euro dan mata uang lainnya cuma ia hanya berada di dunia online.

Apa saja fitur-fitur yang dimiliki bitcoin?
Sebagai mata uang virtual, bitcoin memiliki fitur-fitur seperti berikut :
1. Transaksi bersifat peer to peer
    Artinya adalah semua kegiatan transaksi baik menerima dan mengirim dilakukan secara peer to peer dan tidak memiliki server pusat. Itu artinya bitcoin sistemnya terdesentralisasi untuk semua pengguna yang menggunakan bitcoin.

2. Bisa di transfer kemana saja
    Bitcoin memiliki fitur untuk bisa di transfer kemana saja dengan modal smart phone dan koneksi internet.

3. Biaya transfer semakin besar
    Semakin lama, nilai transfer bitcoin semakin besar. Pada awal penciptaannya, bitcoin ditujukan untuk menekan biaya transfer hingga rendah dan bahkan gratis. Namun, sekarang bitcoin sudah kehilangan fiturnya sebagai mata uang dengan biaya yang kecil. Semakin besar biaya maka transaksi anda akan semakin cepat diproses karena transaksi dengan biaya mahal akan diprioritaskan daripada dengan biaya fee yang murah.

4. Transaksi bersifat irreversible
   Artinya setiap transaksi bitcoin bersifat tidak dapat dibatalkan. Untuk itu, anda harus teliti mengisi alamat tujuan anda jika ingin mengirim bitcoin.

5. Semua transaksi bitcoin bersifat pseodonymus
    Maksudnya adalah semua transaksi bitcoin dapat dicatat dan dipantau oleh semua orang didunia, namun saja tidak bisa mengetahui siapa yang terlibat dalam transaksi tersebut.

6. Bitcoin tidak dikontrol oleh lembaga manapun
    Bitcoin yang menggunakan database blockchain tidak dikontrol oleh lembaga manapun sehingga mustahil untuk memalsukan transaksi. Semua transaksi bisa dicatat dan disaksikan secara live oleh berjuta orang di dunia.

7. Jumlahnya terbatas
    Bitcoin hanya memiliki supply sebanyak 21 juta koin. Jadi, jumlah peredaran bitcoin tidak akan bisa melalui angka tersebut.

8. Transaksi bersifat anonymous
    Semua transaksi bitcoin bersifat anonymous atau tidak dapat diketahui pastinya siapa yang terlibat dalam transaksi tersebut.

Kira-kira seperti itulah sedikit tentang bitcoin dan fitur-fitur yang ia miliki. Bagaimana apakah anda tertarik? Pasti tertarik. Kenapa? Karena semakin hari nilai bitcoin semakin tinggi. Di awal penciptaannya bitcoin tidak memiliki nilai seperti sekarang ini. Boleh dibilang nilainya sekitar lebih dari 5000x lipat. Bagi anda yang suka investasi, pasti sangat menyukai konsep ini bukan.

Baiklah kita akan kembali ke pembahasan pertama mengenai cara mendapatkan bitcoin gratis. Mendapatkan bitcoin gratis bukanlah hal yang tidak mungkin walaupun harganya kini tembus $7000 atau setara 100 juta lebih. Berikut saya akan ulas step by step untuk mendapatkan bitcoin gratis. Anda hanya perlu memiliki sifat tekun dan sabar jika ingin sukses menerapkan metode ini. Baik mari kita mulai.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui faucet

    Faucet adalah sebuah situs yang memberikan anda reward berupa satoshi dengan menyelesaikan captcha. (1 Bitcoin = 100 juta Satoshi). Umumnya rewardnya berkisar antara 1 hingga 100 satoshi. Contoh situs yang menyediakan faucet adalah :
A. Direct ke wallet
    Artinya adalah sebuah faucet yang ditarik langsung ke wallet tanpa perantaraan microwallet seperti faucethub. Berikut contoh faucetnya :
   a. FaucetPig
        Saat ini, saya menganggap faucet inilah yang memberikan reward terbesar. Sekali claim anda bisa mendapat reward 100 satoshi setiap 5 menit sekali. Artinya jika anda rajin maka sejam bisa up to 1200 satoshi. Minimal penarikan agar dapat ditarik ke wallet bitcoin anda adalah 50000 satoshi.


    b. Bestchange
        Sebenarnya situs ini bukanlah sekedar situs faucet biasa. Situs ini menyediakan exchanger currency. Namun, situs ini ternyata menyediakan faucet dimana rewardnya adalah 10 sampai 1000 satoshi dengan minimal widhraw yang rendah yaiu 2000 satoshi atau setara 0.000020 bitcoin.
   

    c. BitHouse
        Bithouse memiliki setidaknya tiga jenis faucet berdsarkan jenis waktu klaimnya. Pada saat mendaftar anda akan mendapatkan 0.00020 bitcoin atau setara 20000 satoshi. Minimum widhrawnya adalah 0.001 bitcoin atau setara 100000 satoshi. Anda akan cepat mendapatkannya dengan 3 tipe faucet didalamnya. Ada faucet per 5 menit, ada yang per 15 menit dan ada yang per jam.

B. Faucet yang melalui Microwallet
    Microwallet yang dimaksud adalah tempat untuk menampung satoshi bitcoin anda sebelum dikirim langsung ke wallet anda. Contoh microwallet terpercaya ialah :
    a. FaucetHub
        Faucethub saat ini menjadi situs microwallet yang paling terkenal dan umum digunakan. Tidak hanya faucet bitcoin yang ada disini. Ada beberapa cryptocurrency lainnya seperti Bitcoin Gold, Dogecoin, Ethereum, Dashcoin, Litecoin, Blackcoin, Primecoin. Minimum widhrawnya adalah 20000 satoshi atau setara 0.00020 bitcoin.
   b. FaucetSystem
       Sama saja halnya dengan situs faucethub diatas. Perbedaannya situs ini memiliki minimum widhraw 15000 satoshi atau setara 0.00015 bitcoin.
    c. CoinPot
        Pada coinpot hanya tersedia sekitar 3 jenis cryptocurrency yaitu Bitcoin, Litecoin, dan Dogecoin. Minimum widhrawnya sama dengan faucethub yaitu 20000 satoshi atau setara 0.00020 bitcoin.
    d. Fauceting
       Situs ini juga merupakan microwallet namun saya kurang mengetahui tentang situs ini namun saya pernah bermain di dalamnya.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui program Paid To Click (PTC)

    Selain untuk mendapatkan dolar, program Paid To Click juga ada yang menghasilkan bitcoin. Rewardnya umumnya antara 10 hingga 200 satoshi. Contoh situs dengan program Paid To Click berbayar bitcoin adalah :
     BtcClicks adalah program Paid to Click yang tergolong tua dengan usia lebih dari 3 tahun. Ini adalah situs Paid To Click terpercaya. Jadi anda tidak perlu ragu-ragu untuk bermain disini.
     Ini juga adalah situs Paid To Click terpercaya. Minimum widhraw adalah 0.1 mbtc atau setara 0.0001 bitcoin.
C. Adbtc
    Adbtc adalah situs Paid To Click terpercaya asal Rusia. Rewardnya adalah 10 hingga 200 satoshi. Minimum widhraw adalah 0.00015 bitcoin atau setara 15000 satoshi.Adbtc inilah program Paid To Click favorit saya karena desainnya yang simpel dan ringan.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui Program Paid Per Click

    Jika anda memiliki blog atau website maka anda adalah bitcoiners yang beruntung. Itu artinya anda memiliki kelebihan lain dari pencari bitcoin gratis lainnya. Berikut saya berikan contoh situs tersebut :
a. Yllix
    Yllix saat ini adalah situs advertising dengan system daily payment. Disini anda bisa mendapat bitcoin dengsn mendaftar sebagai publisher mereka. Artinya anda harus menawarkan iklan mereka disitus anda. Yllix mendukung pembayaran via bitcoin dengan nilai minimal $10.
    Selain memiliki faucet, Bestchange juga memberikan kemudahan mendapatkan bitcoin melalui program Paid Per Click. Caranya kita cuma mengiklankan link afiliasi kita. Per klik dihargai 0.04$. Angka yang terbilang cukup tinggi. Nah, tidak hanya rate yang tinggi namun juga minimum widhrawnya yang rendah cuma 1$ yang diproses selama 5 hari kerja.


Mendapatkan bitcoin gratis dengan Program Paid To Sign Up

    Yaa ini adalah program yang jarang ditemukan. Program ini sebenarnya ada tetapi tidak banyak yang sadar. Contoh dari situs ini adalah situs Coins. Saat ini saat anda bergabung disini, anda akan mendapat 0.00025 bitcoin dengan memverifikasi diri anda menggunakan KTP dan foto selfie.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui Bot Telegram

    Cara ini terbilang unik. Dimana anda harus memiliki aplikasi telegram. Namun, cara ini kurang terjamin. Ada banyak bot yang memerlukan payment points. Jadi jika tidak mencukupi, maka widhraw tidak dapat dilakukan walaupun payout balance mencukupi.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui Cloud Mining gratis

    Sebenarnya sulit untuk dapat bitcoin gratis tanpa depo disini. Tapi ada situs mining seperti MicroBtc. Disini anda bisa mining dengan gratis tentunya.


Mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi

    Saat ini, ada beberapa aplikasi yang memberikan bitcoin gratis dan terbukti membayar. Contohnya ialah :
A. Connect Adlink
     Ini adalah aplikasi yang sedang familiar di kalangan pemburu bitcoin. Melalui app ini sangat mudah mendapatkan bitcoin. Anda hanya perlu mengajak orang bergabung dan anda akan mendapatkan $1 secara gratis. Anda bisa menarik ke bitcoin setelah mencapai saldo minimal $20.
B. SlideCoin
    Jika anda pengguna coinbase, maka aplikasi ini cocok untuk anda. Dengan membuka kunci layar saja anda akan mendapatkan bitcoin. Dan istimewanya, aplikasi ini cuma mendukung pembayaran via coinbase.
C. Free Bitcoin Spinner
    Nah, selain slidecoin, aplikasi ini juga cocok buat anda bagi pengguna coinbase. Minimum widhraw sangat kecil hanya ratusan satoshi. Setiap hari saya rasa anda dapat widhraw dengan sempurna.
D. Bitmaker
     Aplikasi ini juga terbukti membayar. Aplikasi ini dapat anda jumpai pada Play Store.


Mendapatkan bitcoin gratis melalui program afiliasi

    Sebenarnya cara ini bisa anda terapkan untuk semua layanan diatas. Jika anda adalah good marketer, maka anda bisa mendapatkan pendapatan lebih dengan cara sebagai refferer bagi downline anda. Tentunya anda akan mendapatkan komisi dari downline anda. Keuntungan lainnya adalah pada layanan yang memerlukan deposit, anda bisa sukses withdraw jika downline anda melakukan deposit.


Mendapatkan bitcoin gratis dengan program Roll and Dice

    Situs yang tepat untuk mendapatkan bitcoin gratis melalui program Roll and Dice adalah situs FreeBitco.in. Disini anda bisa memenangkan $200 di dalam permainan Roll. Di dalam mode dice, anda bisa memenangkan hingga 20 bitcoin. Ini adalah situs legenda dan situs bitcoin gratis yang tua namun masih aktif dan masih membayar.

Begitulah 9 cara mendapatkan bitcoin gratis yang dapat saya bagi kepada rekan rekan semua. Mendapatkan bitcoin gratis tidak sulit asal tekun dan sabar. Kuncinya ada pada anda. Walaupun harga bitcoin sudah 100 juta lebih, anda tetap bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Baik, mungkin sekian yang dapat saya bagi semoga bagi anda yang tersesat dan selalu menjumpai situs scam, dengan membaca artikel ini anda dapat mendapatkan withdraw pertama anda dari bitcoin gratis.


Salam Bitcoiners,

Tags :
cara mendapatkan bitcoin gratis di android
cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2017
cara mendapatkan bitcoin otomatis
bitcoin gratis terbesar
bitcoin gratis 2017
cara mining bitcoin dengan android
cara mendapatkan bitcoin dengan software
mining bitcoin gratis
   

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 2017"

  1. wihh keren nih artikelnya, tau sendirikan harga bitcoin naik terus. thanks gan :)

    ReplyDelete
  2. Penyampaian informasi yang tepat waktu dan tepat memungkinkan Anda untuk membuat keputusan perdagangan terbaik. Setelah Anda mengidentifikasi Cryptocurrency yang ingin Anda investasikan, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengambil keuntungan dari harganya dengan pergi ke FXBTrading/ dan membuat perdagangan yang Anda inginkan dengan segera.

    ReplyDelete