Majorsnews Situs Baca Berita Dibayar Scam


Majorsnews.com sebuah situs yang mengiming-imingkan akan membayar semua para membernya hanya dengan membaca berita terkini. Wow kedengarannya enak yaa, dapet info trus digaji. Namun, anda jangan salah sangka. Belum pernah sejarahnya ada situs yang menawarkan orang bayaran yang tinggi hanya untuk membaca berita singkat. Untuk itu, jika anda mendengar istilah dibayar jika baca berita. Itu semua 100% hoax. Tapi jika anda pernah mendengar situs yang membayar anda hanya membaca email, itu masih masuk akal dan masih dapat diterima. Mangapa? Karna biasanya situs paid email membayar dengan nilai yang kecil yaitu kisaran 0.05$ hingga 0.1$.

Ada beberapa alasan kuat saya yang menyatakan bahwa Majorsnews.com total scam alias tidak akan pernah membayar anda sampai kapanpun. Sekilas anda akan yakin dengan situs ini dikarenakan ada iklan Google di dalamnya. Umumnya, jika di suatu web atau aplikasi ada iklan Google biasanya situs ini terpercaya. Namun tidak dengan situs baca berita online Majorsnews.com. Anda mungkin boleh tertarik namun anda harus lihai melihat beberapa aspek berikut :

Pertama, Nilai reward yang didapatkan per berita yang dibaca sangat tidak masuk akal. Bayangkan saja, nilai perberita yang dibaca mencapai 4$ lebih dengan jumlah hingga 30 berita setiap harinya. Bayangkan jika satu orang saja online maka akan berkurang lebih dari 120$. Bagaimana jika yang ikut bayar berita online ini terdiri dari 1000 orang. Maka, setiap hari Majorsnews.com harus mengeluarkan lontaran biaya hingga ratusan ribu dollar.

Kedua, nilai dari setiap refferal yang kita bawa ke situs ini sangat besar. Bisa dibilang termasuk dalam proyek mega profit. Setiap 1 reff harganya sekitar 170an dollar amerika. Selain itu, anda juga dapat menciptakan multiple account untuk menjadi refferal buat akun utama anda tanpa terdeteksi IP anda.

Ketiga, Saya sudah tes sendiri dan berhasil mencapai minimal payout yaitu 1700$. Dalam hati anda pasti senang membayangkan 1700$ itu. Kalo ane mah biasa saja. Cara saya mencapai minimum payoutnya adalah dengan menciptakan akun kloningan. Setelah saya request payout maka mereka memberi syarat yaitu saya harus membaca sedikitnya 1000an berita. Ini menjadi bukti kuat bahwa situs majorsnews.com scam dan tidak membayar  So buat rekan rekan sekalian sayangi waktumu dengan tidak menghabiskan waktu di situs scam ini...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majorsnews Situs Baca Berita Dibayar Scam"

Post a Comment