Daftar Dapat 20 Pecun Gratis


Saat ini memang lagi masa masanya ICO (Initial Coin Offerring). Nah, mumpung dalam masa ICO nih saya kasih info ada ICO yang memberikan 20 koin gratis seharga 30an dolar lebih. Mungkin ada yang nganggap sepele sama hal yang gratisan. Ingat gak dengan ICO Letcoin dulu? Dulu Letcoin memberi 5 koin gratis setiap mendaftar di ICO mereka. Coba lihat sekarang! Letcoin sudah berevolusi menjadi Everus. Kini, koin gratisan itu sudah ada di Coin Market Cap atau yang biasa disapa CMC. Silahkan dicek sendiri di situs resmi CMC. Everus (EVR) yang dulunya Letcoin kini sudah berharga 3$ lebih.

Nah, ini ada kesempatan lain lagi. Ayo dimanfaatin mumpung gratis, kan gak ada salahnya mencoba. ICO ini akan memberikan 20 koin gratis di setiap pendaftaran anggota baru. Bagaimana caranya? Silahkan pergi ke link pecun.io.
Setelah itu anda silahkan daftar akun anda dengan mengisi form pengisiannya.

Nah, jika anda sudah selesai mendaftar maka anda dapat langsung login ke akun anda. Silahkan diisi form loginnya dengan benar. Ingat! Gunakan email aktif dan password yang gampang diingat.

Setelah diisi klik Login dan lihatlah anda akan secara langsung mendapatkan 20 PCO secara gratis.

Walaupun nilainya cuma 20 PCO saja, namun setara dengan 30$ lebih. Wow, menarik bukan. Yaa buruan daftar di ICO ini mumpung gratis. Siapa tau jadi seperti Everus sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Dapat 20 Pecun Gratis"

Post a Comment